Tuesday, October 11, 2016

Ahad kemarin aku di kasih cash 200ribu sama Allah....

.












Gini ceritanya....
Pintu rumah yang depan kunci slotnya rusak...
Sebulan lalu sudah memanggil tukang untuk service dan juga sudah manggil teknisi dari unikey nya...
Dengan berbagai upaya akhirnya bisa di betulkan....
Namun kemarin ahad kejadian berulang...pintu tidak bisa di buka.... wah alamat bongkar pintu lagi nih...
Aku minta sama Allah khusyu supaya gak perlu panggil tukang lagi untuk buka pintu...
Alhamdulillah pintu bisa kebuka... dan ternyata kerusakan tetap di titik yang sama...
Dalam hati aku berkata...sudahlah aku beli lagi aja yang baru...
Waktu kejadian pertama sudah aku survei harga merk lain 200ribu.
Aku ambil obeng untuk ambil lempeng besi yang sisi ada lubangnya....
Ketika sudah aku buka...
ndilalah..., entah dari mana, muncul ide ke tukang besi aja untuk menghilangkan bagian yang menghalangi kunci.
Setelah dari tukang besi di potong dan gerinda, aku pasang dan kucoba....
Alhamdulillah masalah solving...istriku ikut memastikan agar tidak masalah lagi...
aku gak jadi beli yang baru....
Allah memberi cash 200ribu pagi itu.
Banyak cara Allah memberi rezeki pada hambaNya
Anda membaca pesan ini dalam kondisi sehat adalah rezeki
Anak-anak riang tertawa adalah rezeki
Orang tua kita menjemput masa tuanya dengan tenang adalah rezeki
Bisa tersadarkan agar kembali bekerja setelah terlalu lama membaca pesan2 di fb dan WhatsApp adalah rezeki
Yuk kita kerja lagi.....
Semoga hari hari anda selalu berkah....

#ditulis26juli2016

No comments: